Depay Tidak Menyesal Gabung Barcelona

0
42
Photo: twitter.com/Memphis

Arenaku.com – Memphis Depay mengaku tidak menyesal dengan keputusannya bergabung bersama Barcelona saat klub tersebut sedang mengalami masa sulit baik di dalam maupun di luar lapangan.

Depay bergabung bersama Barcelona musim panas lalu setelah kontraknya tuntas bersama klub Ligue 1 Prancis, Lyon.

“Ini Barcelona. Saya berpikir Anda mengerti seberapa besar klub ini dan apa artinya bagi seorang pemain jika Anda bergabung ke klub seperti ini. Saya tidak akan pernah menyesalinya,” tegas Depay saat di wawancara EPSN Belanda.

“Terlepas dari hasil yang dicapai saat ini, saya sangat senang di klub ini. Ini adalah waktu yang sulit (bagi tim). Saya tidak ingin berbicara banyak tentang itu, tetapi banyak pihak menilai seolah-olah musim sudah berakhir,” lanjut mantan pemain Manchester United itu.

“Ada begitu banyak pertandingan untuk dimainkan. Semuanya masih terbuka. Tapi sebagai pemain Anda merasa bertanggung jawab. Setiap pemain memiliki tanggung jawab di Barca,” ujar pesepakbola asal Belanda itu.

“Kami tahu bagaimana situasinya sekarang. Kami tahu ini sulit. (Bermain dengan) pemain muda, banyak pemain cedera. Tapi saya pikir (ini hanya masalah waktu),” kata Depay.

“Semua orang panik dan untuk klub seperti Barcelona ini adalah situasi baru. Mereka terbiasa memenangkan segalanya dengan sepakbola yang indah. Ini adalah situasi baru, tapi saya tidak khawatir. Saya yakin kami akan membalikkan keadaan”.

Sejauh ini Depay telah mencetak 3 gol dari 7 pertandingannya di LaLiga. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here