Ditahan Imbang Hongaria, Southgate Kecewa

0
29
Photo: Twitter

Arenaku.com – Gareth Southgate mengaku kecewa dengan penampilan Inggris saat ditahan imbang 1-1 melawan Hongaria di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Selasa (12/10/2021) di Stadion Wembley.

Di pertandingan ini Hongaria unggul terlebih dahulu menit ke-24 melalui Roland Sallai dari titik putih. Pinalti diberikakn kepada tim tamu karena Luke Shaw dianggap melakukan pelanggaran kepada Loic Nego.

Sedangkan gol penyeimbang Inggris terjadi menit ke-37 melalui gol John Stones.

“Itu adalah penampilan yang mengecewakan. Penghargaan untuk Hongaria, saya pikir mereka menyebabkan masalah taktis bagi kami. Saya tidak berpikir kami bermain di level yang sebenarnya,” kata Southgate seperti diberitakab Sky Sports.

“Keseimbangan tim yang ditunjukan pemain tidak seperti yang diharapkan, secara individu seharusnya bisa melakukan yang lebih baik dan kami membuat banyak kesalahan sederhana dengan bola,” tambahnya.

“Saya pikir kami bermain dibawah level. Kami tidak cukup bermain untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

“Kami harus memberi penghargaan kepada Hungaria. Kami kurang disiplin sehingga ada banyak hal yang harus kami renungkan dan perbaiki,” tegasnya.

Walau hanya berhasil meraih 1 poin namun Inggris masih berada di puncak klasemen Grup I dengan 20 poin, disusul Polandia 17 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here