Dua Pemain MU Jadi Target Newcastle

0
29
Photo: Twitter

Arenaku.com – Selain pemberitaan akan dipecatnya manajer Steve Bruce pekan ini, pemilik baru Newcastle United mengincar dua pemain Manchester United, Jesse Lingard dan Eric Bailly pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Setelah pengambilalihan klub yang bermarkas di St James ‘Park, Newcastle sekarang menjadi klub terkaya di dunia sepakbola karena Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi memiliki aset senilai 320 miliar pounds.

Amanda Staveley yang memimpin konsorsium yang mendanai pengambilalihan itu saat ini ditetapkan menjadi direktur baru Newcastle United dan telah berjanji akan segera memperkuat skuad.

Menurut Daily Telegraph, hierarki baru Newcastle sedang mempertimbangkan kepindahan Lingard di jendela transfer Januari mendatang, meskipun mereka tidak yakin apakah gelandang United akan bersedia untuk berganti jersey.

Selain Lingard, pemain United lainnya Eric Bailly juga masuk dalam pertimbangan, Bailly sepanjang musim ini belum bermain satu pertandinganpun di Premier League, fakta ini membuat peluang Newcastle membawa Bailly lebih terbuka.

Nama lain yang masuk bidikan manajemen baru Newcastle adalah pemain bertahan milik Burnley, James Tarkowski. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here