Giliran Marc Overmars Dikaitkan Newcastle

0
209
Photo: Twitter

Arenaku.com – Newcastle United disebutkan berminat membawa direktur sepakbola Ajax Amsterdam Marc Overmars kembali ke Inggris.

Dengan mendatangkan mantang bintang Arsenal itu ke St. James Park diharap akan diikuti beberapa talenta muda Ajax yan juga masuk dalam pertimbangkan manajemen baru Newcastle.

Seperti diberitakan De Telegraaf via Football-Oranje, empat talenta muda Ajax, Jurrien Timber, Edson Alvarez, Ryan Gravenberch dan Antony masuk dalam pantauan Newcastle.

Awal September lalu saat di wawancara Ajax TV, Overmars yang sempat dikaitkan dengan jabatan yang sama bersama Arsenal mengaku masih betah berada di Ajax sehingga ingin terus bertahan di klub tersebut.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami benar-benar menikmati diri kami sendiri. Kami bergerak ke arah yang benar. Kami membentuk manajemen yang baik dan itu penting,” kata Overmars.

“Kami seperti keluarga, kami dekat. Dan itu juga penting. Saya telah ditawari kesempatan untuk pergi ke tempat lain. Itulah yang terjadi dan selalu menarik untuk mempertimbangkan kepindahan. Tapi kemudian saya berpikir tentang seberapa baik keadaan di sini”.

Newcastle saat ini sedang berburu calon manajer baru setelah Steve Bruce menyudahi perannya dan untuk sementara digantikan asisten pelatih Graeme Jones. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here