Haaland Ternyata Pernah Menolak Juventus

0
467
Phpto: twitter.com/LigadeCampeones

Arenaku.com – Bintang muda Eropa Erling Haaland ternyata dua kali menolak pendekatan Juventus dan memilih bergabung bersama klub lain demo mendapatkan kesempatan lebih banyak bermain.

Hal ini diungkapkan mantan direktur olahraga Fabio Paratici yang kini menjabat posisi serupa bersama klub Inggris, Tottenham Hotspur.

“Haaland dekat dengan Juventus pertama kali ketika dia berusia 16/17 tahun dan masih bermain di Norwegia,” ungkap Paratici seperti diberitakan Football Italia.

“Dia ingin lebih banyak mendapatkan waktu bermain secara reguler, jadi dia memilih bergabung bersama RB Salzburg. Kemudian dia melanjutkan karir bersama Borussia Dortmund di Bundesliga dan tentu saja di sana dia lebih banyak kesempatan untuk bermain,” kata Paratici.

“Pada usia 20 tahun jauh lebih mudah bermain untuk Dortmund daripada klub seperti Juventus, terutama saat itu kami memiliki Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain,” lanjutnya.

Fabio Paratici juga bicara mengenai alasan Spurs mempertahankan Harry Kane dari pada melepasnya untuk mendapatkan tambahan dana yang sangat besar.

“Kami memiliki Kane, yang merupakan penyerang tengah terbaik di dunia dan kami menikmati kehadirannya. Kami sedang memulai proses rekonstruksi klub dan membutuhkan pemain terpenting kami, bukan untuk menjualnya,” tegasnya.

“Kane adalah pria yang sangat cerdas dan peduli dengan klub, jadi dia mengerti dan tidak masalah untuk bertahan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here