Hanya Mampu Bermain Imbang, Ini Kata Bos Sementara Barcelona

0
334
Photo: twitter

Arenaku.com – Sergi Barjuan mengawali petualangannya sebagai bos sementara Barcelona dengan hanya mampu mengamankan satu poin setelah ditahan imbang tamunya Alaves di Camp Nou, Sabtu (30/10/2021).

Kedua tim bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, di menit ke-49 Memphis Depay membawa Barcelona unggul terlebih dahulu namun keunggulan tuan rumah hanya bertahan tiga menit setelah Luis Rioja menciptkan gol penyeimbang untuk Alaves.

Usai pertandingan Barjuan mengaku baru memiliki sedikit waktu bersama Sergio Busquets namun berusaha memaksimalkan strategi bermain.

“Kami mengendalikan permainan dan kami tampil intens di babak kedua,” kata Barjuan kepada Marca.

“Kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan, tetapi kami tidak dapat memanfaatkannya,” lanjut mantan pemain Barcelona ini.

“Saya hanya punya sedikit waktu untuk bekerja dengan para pemain. Saya telah mencoba untuk mengaturnya, baik dalam level defensif maupun ofensif. Tapi, para pemain ini sangat bagus dan mereka harus percaya pada diri mereka sendiri,” tegasnya.

Di pertandingan ini Sergio Aguero harus ditarik keluar lapangan menit ke-42 karena merasakan nyeri di dadanya, bintang asal Argentina itu harus dilarikan ke rumah sakit.

Selain Aguero, Gerard Pique juga harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera otot di betis kanannya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here