Ibrahimovic Masih Enggan Pensiun dan Mengaku yang Terbaik

0
139
Photo: Twitter

Arenaku.com – Zlatan Ibrahimovic belum memutuskan kapan dirinya akan gantung sepatu alias pensiun walau kini telah berusia 40 tahun.

Penyerang asal Swedia itu menyampaikan rahasia karir panjang sepakbolanya adalah tentang pikiran dan umur 40 tahun hanyalah angka.

“Rahasia umur panjang (karir panjang) saya ada di pikiran, karena saya mencoba membuktikan bahwa 40 hanyalah angka dan saya bisa terus melakukan apa yang saya sukai,” kata Ibrahimovic kepada media Prancis, Telefoot seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya ingin terus berkembang setiap hari. Jelas, saya tidak bisa bermain seperti yang saya lakukan sebelumnya, tetapi saat imi saya lebih cerdas dan memiliki lebih banyak pengalaman,” tambahnya.

“Saya tidak terkejut dengan penampilan saya, saya yang terbaik. Saya tidak terkejut jika saya yang terbaik. Saya mencoba membantu rekan tim saya untuk menjadi lebih baik. Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan, tetapi saya tidak ingin pensiun dan kemudian menyesalinya, karena berpikir saya bisa melanjutkan. Saya tidak ingin berhenti sampai saya dikeluarkan dengan baik dan bener-benar selesai,” jelasnya.

Kontrak Ibrahimovic bersama AC Milan akan tuntas Juni tahun depan, jika Milan tidak memberikannya kontrak baru maka dirinya siap melanjutkan petualangan bersama klub lain.

“Saya tidak yakin, kita lihat saja. Saya bilang saya ingin melanjutkan (terus bermain) selama saya bisa. Jika mereka melepaskan saya dan saya merasa bahwa saya dapat melanjutkan, maka saya akan melakukannya,” tegasnya.

Sejauh musim ini Ibrahimovic baru mencetak 2 gol dari 4 pertandingannya di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here