Jelang El Clasico, Ancelotti Enggan Remehkan Barcelona

0
132
Photo: twitter.com/MrAncelotti

Arenaku.com – Carlo Ancelotti enggan meremehkan Barcelona walau musuh bebuyutan Real Madrid itu sempat terseok di beberapa pertandingan terakhir.

Akhir pekan ini merupakan pertandingan El Clasico perdana musim ini, juga merupakan pertandinan El Clasico pertama Ancelotti setelah kembali menjadi pelatih Madrid.

Barcelona akan menjadi tuan rumah dan untuk kali pertama menghadapi Madrid tanpa Lionel Messi.

Ancelotti mengatakan bahwa Barcelona saat mulai bangkit, ini merujuk pada dua hasil pertandingan terakhir, mengalahkan Valenvia 3-1 dan menang 1-0 atas Dynamo Kyiv di Liga Champions.

“Tim ini (Barcelona) yang mulai bangkit dari banyak masalah, sedikit demi sedikit mereka mulai menemukan identitas mereka dan berkembang,” kata Ancelotti seperti diberitakan Football Espana.

“Tidak penting bagaimana tim datang ke pertandingan. Ini tentang apa yang Anda lakukan di lapangan. Semua pertandingan akan ini seperti itu,” kata pelatihh asal Italia itu.

Real Madrid saat ini berada diurutan ke-2 klasemen sementara LaLiga dengan 17 poin atau tiga poin lebih sedikit dari pemuncak klasemen Real Sociedad, sedangkan Barcelona berada di urutan ke-7 dengan 15 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here