Jika Tidak Bersama PSG, Verratti Ingin Kembali Ke Pescara

0
494
Photo: Twitter

Arenaku.com – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti ingin kembali membela Pescara sebelum memutuskan gantung sepatu alias pensiun.

Pescara merupkana klub pertama gelandang 28 tahun itu dari tahun 2008 hingga 2012 sebelum akhirnya pindah ke PSG hingga saat ini. Pescara saat ini berkompetisi di Lega Pro (Serie C) atau kompetisi kasta ketiga.

“Saya jatuh cinta dengan PSG dan itulah mengapa saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” kata Verratti kepada France Info seperti diberitakan Football Italia.

“Saya masih remaja ketika saya bergabung (ke PSG), saya datang dari kota provinsi kecil, dan saya menemukan semuanya di sini. Semuanya luar biasa, saya menjadi seorang pria, saya menemukan cinta dan anak-anak saya lahir di sini,” ujar anggota skuad Italia yang belum pernah bermain di Serie A itu.

Bersama PSG, Verratti berkesempatan bermain dengan banyak pesepakbola top, diantaranya Neymar dan kini Lionel Messi.

“Hidup telah memberi saya kesempatan untuk bermain dengan pemain terhebat di dunia setiap hari,” lanjutnya.

Marco Verratti saat bermain untuk Pescara

“Secara fisik, dia (Messi) sangat bagus dan dengan bola dia bahkan lebih baik,” pujinya.

“Saya masih punya waktu tersisa, yang saya tahu adalah saya ingin terus bertahan di PSG, tapi sebelum saya pensiun, saya akan kembali ke Pescara. Saya akan melakukannya untuk teman dan keluarga saya. Alasan lain karena ada laut dan pegunungan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here