Kapten Newcastle Merasa Dihargai Pemilik Baru

0
168
Photo: Twitter

Arenaku.com – Kapten Newcastle United Jamaal Lascelles mengaku bahagia karena merasa dilibatkan saat kepemilikan Newcastle berpindah tangan ke Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi.

Perpindahan kepemilikan membuat Newcastle United kini masuk dalam jajaran klub terkaya di dunia. Lascelles mengatakan skuad terkejut dengan apa yang telah terjadi tetapi “bersemangat” untuk membuktikan diri.

“Saya sedang duduk di rumah bersama anak-anak saya dan pasangan saya saat telepon saya berdering. Telepon itu datang dari Amanda (Staveley- CEO baru Newcastle). Saya berpikir ‘Amanda siapa’?” cerita Lascelles kepada Sky Sports.

“Saya tidak menyimpan nomornya. Kemudian saya sadar ini ‘Amanda Staveley’. Jadi saya berlari ke ruangan lain dan dia hanya memperkenalkan dirinya dan berkata ‘sebagai kapten, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa pengambilalihan akan terjadi. dalam waktu 30 menit, dan kami menantikan untuk memulai’. Itu fantastis,” lanjut pesepakbola 27 tahun itu.

“Saya sangat menghargainya. Ini membuat saya merasa terlibat. Saya merinding,” ujarnya.

“Kemudian mereka datang pada hari Senin dan menunjukkan apresiasi mereka. Mereka tampak seperti orang yang benar-benar tulus dan ingin membangun hubungan dan komunikasi dengan kami, yang menurut saya sangat penting,” lanjutnya.

‚ÄúSejak saya di sini, pengambilalihan adalah hal yang sering dibicarakan semua orang di kota ini. Sekarang akhirnya itu terjadi dan itu fantastis untuk semua orang. Mereka ingin melihat tim mereka menantang trofi, tidak hanya untuk bertahan (di Premier League) setiap tahun,” tambahnya.

“Mentalitas kami berubah, kami sangat bersemangat, semua orang bermain untuk masa depan dan menyamai ambisi. Kami semua ingin menjadi bagian darinya dan mudah-mudahan itu memberi kami keunggulan ekstra untuk mendapatkan hasil pada hari Minggu”.

Hari Minggu esok, Newcastle United akan menjamu Tottenham Hotspur, pertandingan ini masih di pimpin oleh pelatih Steve Bruce. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here