Lingard Ingin Bermain Teratur Demi Piala Dunia

0
155
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jesse Lingard menegaskan dirinya ingin bermain secara reguler karena berambisi masuk skuad Inggris untuk berlaga di Piala Dunia 2022.

Setelah musim lalu sempat tampil gemilang bersama klub yang meminjamkan selama setengah musim West Ham United, musim ini Lingard kembali hanya berperan sebagai supersub di Manchester United, mencetak dua gol dari tiga pertandingannya di Premeir League sebagai pemain pengganti.

“Jelas, Piala Dunia masih jauh, tapi Anda membutuhkan untuk bermain secara reguler,” kata Lingard seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya sempat sangat dekat untuk bermain di EURO dan saya pikir jelas itu (bermain reguler) memainkan peran besar karena merupakan faktor besar. Anda perlu bermain lebih dari 20 atau 25 pertandingan,” tegasnya.

“Saat ini saya tidak melakukan kesalahan, jika saya terus tampil baik dan melakukannya dengan baik, Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi, jadi saya tetap percaya diri, ketika saya mendapatkan kesempatan bermain maka saya harus melanjutkannya untuk melakukan apa yang harus saya lakuka,” jelasnya.

Lingard menegaskan bahwa dirinya tentu ingin bermain sejak menit awal namun jika tetap dimainkan sebagai pengganti dirinya akan tetap siap.

“Anda tentu ingin bermain sejak awal namun ketika saya menjadi pemain pengganti, saya selalu siap bermain. Saya selalu siap ketika dibutuhkan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here