Man City Komplain ke Liverpool Karena Hal Ini..

0
146
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manchester City mengajukan komplain kepada pihak Liverpool karena merasa seorang penggemar The Reds meludahi staf mereka saat kedua tim bertemu di Anfield, Minggu (3/10/2021).

Liverpool dan Manchester City membagi rata satu poin setelah bermain imbang 2-2, kedua tim bermain imbang sepanjang babak pertama, setelah itu di babak kedua tuan rumah unggul terlebih dahulu menit ke-59 melalui gol Sadio Mane, sepuluh menit berselang City berhasil menyeimbangkan laga menjadi 1-1 melalui gol Philip Foden.

Liverpool kembali unggul menit ke-76 melalui gol Mohamed Salah namun keunggulan Liverpool hanya bertahan lima menit karena Kevin De Bruyne berhasil menyembaingkan skor menjadi 2-2.

“Mereka (staf) memberi tahu saya (insiden meludahi) tetapi saya tidak melihatnya,” kata manajer Manchester City, Pep Guardiola usai laga seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya cukup yakin Liverpool FC akan mengambil tindakan terhadap orang ini,” ucapnya.

Pihak tuan rumah dilaporkan sedang menyelidiki insiden tersebut dengan melihat rekaman CCTV dari area tersebut.

Sedangkan terkait jalanntya pertandingan Guardiola mengatakan sangat senang dengan cara bermain pasukannya,

“Liga Premier adalah liga terbaik di dunia. Kedua tim ingin menang dan ingin mencoba, itu cukup bagus,” kata Guardiola via laman resmi klub Mancity.com.

“Kami bersaing dan bermain dengan luar biasa, saya sangat senang dengan cara kami bermain,” tegasnya.

“Liverpool salah satu dari tiga tim terbaik di dunia – Anda bermain dengan keberanian dan kepribadian seperti yang telah kami lakukan, kami bermain di sini pada level yang bagus,” tambahnya.

“Hari ini, kami tidak kalah hasil imbang cukup bagus, kami hanya perlu melanjutkan. Saya berdoa para pemain kembali dari jeda internasional dengan selamat”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here