Martinez Mengaku Belgia Emosional di Babak Kedua

0
169
Photo: Twitter

Arenaku.com – Belgia gagal melangkah ke final final UEFA Nations League 2021 setelah kalah 2-3 dari Prancis, Kamis (7/10/2021).

Belgia memiliki peluang untuk melawan Spanyol di final karena unggul 2-0 sepanjang babak pertama, namun gagal mempertahankan keunggulan tersebut karena Prancis berhasil melesatkan tiga gol di babak kedua.

Usai laga pelatih Belgia, Roberto Martinez mengaku para pemainnya gagal mengendalikan emosi terutama di babak kedua.

“Di babak kedua, kami terlalu emosional, mungkin kami terlalu memikirkan final,” kata Martinez seperti diberitakan UEFA.com.

Jurnalis Belgia, Alyssa Saliou seperti diberitakan laman UEFA mengaku bahwa Prancis memang pantas melaju ke final karena negaranya gagal mempertahankan level permainan selama 90 menit.

“(Kevin) De Bruyne dan (Romelu) Lukaku brilian di babak pertama, Belgia bahkan memimpin dua gol, tetapi mereka kalah di babak kedua. Anda harus mempertahankan level Anda selama 90 menit melawan tim papan atas seperti Prancis. Jika tidak, ini bisa terjadi,” kata Saliou.

Dengan kekalahan ini maka Belgia akan berhadapan dengan Italia untuk memperebutkan tempat ketiga, Minggu (10/10/2021). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here