Mourinho Alasan Tammy Abraham Gabung Roma

0
762
Photo: twitter.com/tammyabraham

Arenaku.com – Setelah hanya berperan sebagai pelapis di Chelsea kini Tammy Abraham kembali bersinar bersama AS Roma dibawah kendali Jose Mourinho.

Abraham mengaku awalnya tidak berpikir bermain di luar Ingggris namun Mourinho berhasil meyakinkan dirinya untuk menerima tantangan lain.

“Mengapa Italia? Pertanyaan bagus. Saya memiliki pilihan yang berbeda. Saat itu banyak klub yang berbicara dengan saya, namun ketika tim Italia datang saya berbicara dengan Jose. Dia memiliki tujuan,” kata Abraham kepada Sky Sports.

“Dia ingin Roma terus berkembang dan saya ingin menjadi bagian dari prosesnya. Dia benar-benar menaruh kepercayaannya kepada saya, itulah alasan mengapa saya memilih Roma,” ucap penyerang 24 tahun itu.

“Hal pertama yang dia katakan kepada saya adalah saat saya mengangkat telepon, dia bertanya seperti ini ‘apakah Anda ingin menikmati matahari atau tinggal di bawah hujan?’ Saya tertawa,” lanjutnya.

“Pada awalnya ketika kami berbicara, saya tidak terlalu memikirkannya karena yang ada dalam pikiran saya adalah saya ingin bertahan di Premier League, berada di sekitar London atau berada di sekitar Inggris. Lalu saya mulai berpikir bahwa saya harus sedikit membuka sayap dan membuat pilihan, akhirnya saya memilih Italia dan tidak akan mengubahnya,” jelasnya.

“Saya telah belajar banyak secara taktis, sebanyak yang saya miliki sepanjang hidup saya. Itu bagus. Anda perlu belajar dari manajer yang berbeda. Saat ini saya seda ng belajar banyak”.

Bersama Roma, Abraham telah mencetak 2 gol dan 3 assist di Serie A serta mencetak 2 gol di Liga Konferensi Eropa, yang akhirnya membuat namanya kembali dipanggil Gareth Southgate untuk membela timnas Inggris.

“Itu adalah kejutan bagi saya. Saya terbangun karena mendapatkan telepon dari Gareth dan saya masih setengah tertidur dan ketika saya menjawab telepon darinya. Dia katakan bahwa tidak bisa menjamin saya bermain karena hanya ada dua pertandingan tetapi dia telah membuka jalan saya,” tambahnya.

“Saya selalu senang bermain untuk negara saya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here