Mourinho Janji Beri Trofi Juara Untuk Roma

0
440
Photo: twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho berjanji akan memberian trofi untuk AS Roma karena saat ini pihaknya sedang membangun proyek agar Roma segera bisa meraih banyak trofi.

AS Roma terakhir meraih trofi juara adalah saat memenangkan Coppa Italia musim 2007/08 alias tanpa trofi juara selama kurang lebih 13 tahun.

“Saya akan memberikan gelar (trofi) kepada Roma, dengan trofi akan memicu semangat para penggemar. Saya menyadari cinta untuk Roma melampaui trofi, itu adalah gairah abadi,” kata Mourinho saat di wawancara majalah Esquire edisi Italia seperti diberitakan Football Italia.

“Namun, Roma kehilangan kemenangan (trofi juara) dan kami sedang membangun proyek untuk sampai ke sana. Jika trofi juara berhasil di raih saat saya yang bertanggung jawab, maka itu akan sempurna,” lanjutnya.

“Jika tidak, akan luar biasa mengetahui bahwa saya berkontribusi membangun tim ini untuk masa depan yang merupakan impian semua orang,” jelas mantan pelatih yang mempersembahkan dua scudetto dan satu trofi Liga Champions saat menangani klub Serie A lainnya, Inter Milan itu.

“Saya tidak terkejut dengan semangatnya, karena saya (sebelumnya) tinggal dan bekerja di Italia selama dua tahun, saya bermain melawan Roma berkali-kali, jadi atmosfernya tidak bisa disangkal”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here