Mourinho Mengaku Miliki ‘Ikatan Emosional’ Dengan Newcastle

0
61
Image: Twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho mengakui memiliki “hubungan emosional” dengan Newcastle United, tidak secara langsung melainkan melalui sosok pelatih legendaris klub tersebut Sir Bobby Robson.

Newcastle United sempat disarankan beberapa pengamat termasuk mantan pesepakbola Inggris, Danny Mills agar membawa kembali Mourinho yang kini melatih AS Roma ke Premier League.

Mourinho dianggap sosok pelatih yang tepat untuk membangun Newcastle agar bisa bersaing di papan atas sepakbola Inggris dan Eropa.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa selama bertahun-tahun, saya bekerja dengan salah satu tokoh terpenting dalam sejarah Newcastle, Sir Bobby Robson, karena itu saya selalu memiliki sedikit hubungan emosional dengannya. Tapi itu tidak lebih dari itu,” kata Mourinho seperti diberitakan Sky Sports.

Mourinho dan Sir Bobby Robson saat di Barcelona

Mourinho pernah berkerja dibawah Robson saat legenda Inggris itu bertindak sebagai manajer Sporting Lisbon, Porto dan Barcelona.

Saat ini Mourinho mengaku bahagia bersama Roma dan fokus dengan proyek yang sedang dilakukan klub asal ibukota Italia itu.

“Saya di sini, saya sangat senang berada di sini. Saya 100 persen fokus pada proyek Roma, proyek Friedkin (pemilik klub)”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here