Gasperini Terkesan Dengan Penampilan Milan

0
161
Photo: twitter.com/Atalanta_BC

Arenaku.com – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengakui bahwa AC Milan tampil mengesankan saat mengalahkan timnya 2-3 di Stadion Gewiss, Minggu (3/10/2021).

Pertandingan belum berjalan 1 menit, Milan telah unggul 0-1 melalui gol Davide Calabria, setelah itu menit ke-42 Sandro Tonali menggandakan keunggulan Milan menjadi 0-2, skor ini bertahan hingga turun minum.

Menit ke-78, Milan kembali unggul menjadi 0-3 melalui gol Rafael Leao. Dua gol Atalanta tercipta di 10 menit terakhir pertandingan babak kedua melalui Duvan Zapata dari titik putih menit ke-86 dan gol Mario Pasalic menit 90+4.

“Tidak diragukan lagi, kebobolan dalam waktu 30 detik dan satu lagi sebelum babak pertama usai merupakan pukulan, karena di antara dua insiden itu kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan,” kata Gasperini kepada DAZN via Football Italia.

“Kepercayaan diri kami terguncang, tetapi juga harus dicatat bahwa Milan dalam performa yang sangat baik dan mereka melakukan segalanya dengan benar malam ini,” tambahnya.

“Dalam beberapa situasi kami juga tidak beruntung, misalnya kehilangan Matteo Pessina karena cedera. Kami masih menciptakan peluang, kami hanya tidak menyelesaikannya dan kiper melakukan penyelamatan yang bagus,” ujarnya.

“Setiap pertandingan memiliki cerita yang berbeda, tetapi Milan benar-benar membuat saya terkesan malam ini”.

Atalanta hingga pekan ke-7 berada diurutan kedelapam klasemen sementara Serie A dengan 11 poin, sedangkan Milan berada diurutan kedua dengan 19 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here