Pengusaha Amerika Serikat Tertarik Ambil Alih Derby

0
295

Arenaku.com РPengusaha muda asal Amerika Serikat Chris Kirchner mengumumkan niatnya untuk mengambil alih klub divisi Championship 

Bulan lalu klub yang dilatih Wayne Rooney ini dinyatakan bangkrut, terkait kondisi ini Derby langsung mendapatkan pengurangan 12 poin oleh otoritas Liga Inggris (EFL), imbasnya klub tersebut langsung meluncur ke dasar klasemen.

Chris Kirchner berusia 34 tahun, merupakan pemilik Slync.io, sebuah perusahaan logistik global.

“Kami belum saling mengenal, tetapi kami memiliki dua kesamaan: kecintaan kami pada permainan sepak bola dan keinginan kami untuk membangun kembali Derby County,” kata Kirchner via surat resminya seperti diberitakan Sky Sports.

Chris Kirchner – (Photo: Twiter)

“Nama saya Chris Kirchner dan saya berharap menyapa anda – ini adalah pengumuman resmi tentang niat saya untuk bekerja dengan administrator guna mengambil alih Derby County”.

“Derby County adalah klub kaya sejarahdan salah satu kelompok pendukung terbaik di seluruh Inggris. Sementara klub saat ini sedang mengalami masa yang sangat sulit, namun para pendukung dan semua orang yang terkait dengan klub tetap setia, ini menjadi landasan untuk membangun kembali”.

“Saya ingin menjadi bagian dari pembangunan kembali itu dan mendukung upaya itu. Sebagai seorang pengusaha, saya berkomitmen untuk membangun perusahaan dan saya ingin menerapkan pengalaman tersebut untuk membangun kembali klub yang membanggakan ini.”

Kirchner mengaku sejak kecil hingga saat ini terus mencintai permainan sepakbola.

“Kecintaan saya pada sepak bola tidak berubah selama bertahun-tahun, memiliki kesempatan untuk membeli klub bergengsi seperti Derby County adalah mimpi masa kecil yang akan menjadi kenyataan”.

“Pada saat ini, proses administrasinya berjalan rumit, tetapi saya telah memberi tahu para administrator bahwa saya bersedia untuk mengatasi kerumitan ini. Saya mengerti dan mengakui bahwa ada sejumlah pihak yang tertarik, tetapi saya ingin menjadi yang terdepan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here