Pertandingan Melawan Porto Menentukan Nasib Milan

0
374
Photo: Twitter

Arenaku.com – Stefano Pioli menegaskan bahwa dua pertandingan tandang dan kandang melawan Porto menjadi pertandingan menentukan bagi perjalanan tim yang dilatihnya di Liga Champions.

Milan akan menjalani pertandingan tandang melawan Porto hari Selasa esok waktu Eropa, Milan membutuhkan kemenangan karena saat ini berada di posisi terbawah klasemen Grup B dengan catatan belum mendapatkan poin setelah menuai dua kekalahan di dua pertandingan yang telah dijalani.

“Kami menghadapi lawan yang solid dan kompak,” kata Pioli saat melakukan konferensi pers seperti diberitakan Football Italia.

“Mereka memiliki penyerang yang cepat dan pelatih yang mempersiapkan pertandingan dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan sulit dari permainan tingkat tinggi,” ujarnya.

“Dua pertandingan melawan Porto bisa menentukan hasil akhir,” lanjutnya.

“(Rade) Krunic bisa menjadi starter, dia bertarung memperebutkan tempat dengan (Daniel) Maldini, (Ismael) Bennacer juga dalam kondisi baik, dia siap untuk besok,” ungkapnya.

Menurut Pioli kemenangan di Liga Champions menjadi sangat penting bagi Milan.

“Kami berada di jalur yang benar, tetapi kami masih memiliki banyak hal untuk diatasi. Kami harus tetap fokus dan berpikiran jernih dalam setiap situasi,” tegasnya.

“Kami kehilanan poin di dua pertandingan sebelumnya karena kecerobohan.”

Adapun tentang Zlatan Ibrahimovic, Pioli menegaskan bahwa penyerang veteran tersebut dalam kondisi baik namun tidak akan bermain sejak menit pertama.

“Dia dalam kondisi baik, tetapi dia tidak dalam posisi untuk bermain sejak menit pertama”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here