Pochettino: Messi dan Mbappe Makin Padu

0
236
Photo: twitter.com/PSG_inside

Arenaku.com – Mauricio Pochettino memuji kinerja dua bintangnya Lionel Messi dan Kylian Mbappe usai Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan RB Leipzig di pertandingan fase grup Liga Champions.

PSG menang 3-2 melalui gol Mbappe dan dua gol Messi (salah satunya dari titik putih).

“Saya pikir ada momen-momen yang sangat bagus (di antara mereka), dan permainan kami mengalami peningkatan, itu adalah bagian dari pemahaman yang mereka temukan di antara mereka dari waktu ke waktu,” kata Pochettino seperti diberitakan Marca.

“Dan saya yakin segalanya akan jauh lebih baik,” lanjutnya.

Walau memiliki banyak pemain berbakat dan kategori bintang namun Pochettino mengakui tidak mudah mengalahkan Leipzig.

“Para gelandang Leipzig fokus untuk menekan Marco Verratti sehingga tidak menemukan ruang untuk bermain,” ujarnya.

“Di babak pertama kami tidak memulai dengan buruk, saya pikir kami memulai dengan baik, tetapi memang benar bahwa kami sedikit bingung di posisi di tengah ini membuat Leipzig bermain lebih efektif,” sambungnya.

“Kami juga membuat banyak kesalahan sendiri, itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi saya puas dengan karakter yang ditunjukkan tim, terutama setelah tertinggal 2-1, dan kami berhasil membalikkan permainan yang sangat sulit bagi kami”.

Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua bagi PSG, kini mengoleksi 7 poin dan memimpin Grup A disusul Manchester City dengan 6 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here