Qatar 2022 Menjadi Piala Dunia Terakhir Neymar?

0
38
Photo: Twitter

Arenaku.com – Neymar mengatakan Piala Dunia 2022 di Qatar bisa jadi akan menjadi Piala Dunia terakhir baginya karena dirinya tidak yakin mampu bertahan di level atas lebih lama.

Piala Dunia 2014 yang digelar di negarannya Brazil merupakan turnamen Piala Dunia pertama Neymar, setelah itu bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini juga merupakan anggota skuad Brazil di Piala Dunia 2018.

“Saya pikir itu (Piala Dunia tahun 2022) akan menjadi Piala Dunia terakhir saya,” kata Neymar dalam film dokumenter Neymar & The Line Of Kings, yang diproduksi oleh DAZN seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya (akan) menghadapinya seperti Piala Dunia terakhir karena saya tidak tahu apakah saya akan mampu secara mental, untuk bertahan lebih lama di sepakbola,” lanjutnya.

“Saya akan melakukan segala kemungkinan untuk sampai ke sana dengan sangat baik. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenangkannya bersama negara saya dan mewujudkan impian saya, yang terbesar sejak masa kanak-kanak saya”.

Neymar belum pernah merasakan mengangkat trofi Piala Dunia karena trofi Piala Dunia terakhir yang diraih Brazil adalah di Piala Dunia 2002 yang digelar di Korea Selatan dan Jepang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here