Salah Ingin Pensiun di Liverpool, Tapi…

0
165
Photo: twitter.com/MoSalah

Arenaku.com – Tahun lalu Mohamed Salah sempat mengatakan untuk mempertimbangkan meneruskan karir di LaLiga Spanyol bersama Real Madrid atau Barcelona namun kali ini niatnya adalah terus bersama Liverpool hingga pensiun.

Kontrak Salah bersama Liverpool berlaku hingga Juni 2023, namun hingga saat ini belum meneken kontrak baru sehingga namamnya tetap dikaitkan dengan klub lain termasuk Real Madrid.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan (di Liverpool) sampai hari terakhir karir sepak bola saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu karena keputusan itu tidak ditangan saya,” kata Salah kepada Sky Sports.

“Itu tergantung apa yang diinginkan klub, bukan pada saya,” ujar penyerang yang musim ini telah mencetak 12 gol dan 4 assist dari 11 pertandingannya di Premier League dan Liga Champions bersama Liverpool itu.

“Saat ini saya tidak dapat melihat diri saya bermain melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih. Sulit, saya tidak ingin membicarakannya, karena itu akan membuat saya sangat sedih,” ucap penyerang asal Mesir yang di datangkan Liverpool tahun 2017 dari AS Roma itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here