Sejak Juli Mbappe Telah Tegaskan Ingin Tinggalkan PSG

0
440
Mbappe dan Leonardo (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) berkali-kali menegaskan tidak ingin melepas Kylian Mbappe dan yakin penyerang andalannya tersebut akan meneken kontrak baru.

Kontrak Mbappe akan selesain Juni tahun depan ini berarti mulai 1 Januari mendatang mantan penyerang AS Monaco itu bebas melakukan negosiasi dengan klub lain untuk melakukan perjanjian pra kontrak sebelum akhirnya keluar dari Paris dengan status bebas transfer.

“Saya telah menegaskan ingin keluar (dari PSG) dan sejak saat itu, saya tidak ingin memperbarui (kontrak),” kata Mbappe kepada Jerome Rothen dari RMC Sport seperti diberitakan Marca.

Seperti diketahui Real Madrid sangat ingin mendapatkan tanda tangan penyerang timnas Prancis itu, bahkan sempat mengirim proposal di bursa musim panas lalu namun mendapatkan penolakan dari PSG.

“Saya ingin klub menerima (proposal) transfer untuk saya sehingga mereka mendapatkan sejumlah uang dan mencari pengganti yang berkualitas,” ujar penyerang 22 tahun itu.

“Sejak awal saya telah memberi tahu mereka agar klub bereaksi. Harapan saya adalah kami berdua bisa mendapatkan keuntungan dan menemukan kesepakatan yang bagus,” jelasnya.

“Saya tidak suka keyakinan bahwa segala sesuatunya akan selesai di minggu terakhir Agustus. Saya telah memberi tahu klub pada akhir Juli lalu bahwa saya ingin pergi. Posisi saya jelas, saya mengatakan saya ingin pergi dan saya mengatakannya lebih awal,” tegasnya.

“Tapi, saya menghormati semua yang ada di klub dan juga mengatakan kepada mereka ‘Jika Anda tidak ingin saya pergi maka saya akan bertahan (hingga kontraknya tuntas)’,” ucapnya.

Mbappe menegaskan bahwa saat ini dirinya tetap bahagia di PSG walau belum bisa keluar dari Stadion Parc des Princes musim panas lalu.

“Banyak orang mengatakan bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran untuk memperpanjang kontrak atau saya disebutkan telah berhenti berbicara dengan Leonardo (direktur olahraga), tetapi itu tidak benar sama sekali,” lanjutnya.

“Sejak empat tahun saya selalu bahagia di klub dan saya masih bahagia”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here