Sergi Roberto Mengaku Sakit Hari Dengan Ledekan Fans Barca

0
33
Photo: Twitter

Arenaku.com – Sergi Roberto mengakui dirinya sakit hati karena mendapatkan ejekan dari penggemar Barcelona terkait dengan penampilan dirinya dan klub sepanjang musim ini.

Roberto bangkan dilaporkan sempat mengangis karena mendapatkan ejekan dari penggemar klub yang dibelanya.

Robeto adalah pemain asli Barcelona yang telah dibelanya sejak level akademi, musim ini telah mencetak 2 gol dan 1 assist dari 6 pertandingannya di LaLiga.

“Saya tidak akan berbohong kepada Anda, hal itu (ejekan dari fans) benar-benar mempengaruhi saya. Baik di pertandingan dan hari-hari berikutnya. Itu tidak pernah terjadi dan itu tidak menyenangkan. Saya telah menghabiskan seluruh karir saya di klub ini dan tidak ada yang suka hal-hal seperti ini,” kata Roberto kepada media Spanyol, Sport.

“Jika (ejekan) itu tidak mempengaruhi saya, itu akan menjadi masalah. Itu berarti saya tidak peduli dan saya peduli. Segalanya akan menjadi lebih baik. Ada banyak kebisingan yang tidak membantu, tetapi kita harus tetap bersatu dan menunjukkan bahwa klub lebih kuat dari sebelumnya dengan para pendukungnya,” tegas gelandang 29 tahun itu.

“Saya yakin kami akan bangkit. Itu akan terjadi ketika hasil datang, karena hasil yang buruk membuat semuanya menjadi lebih sulit,” ucapnya.

“Saya yakin bahwa (penampilan) saya dan tim akan kembali menjadi lebih baik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here