Sikat Man City, Vieira: Kami Menunjukkan Karakter

0
397
Photo: www.cpfc.co.uk

Arenaku.com – Crystal Palace sukses mengalahkan juara bertahan Manchester City 2-0 di Stadion Etihad, Patrick Vieira bangga karena menang tanpa kebobolan.

“Saya pikir inilah yang kami butuhkan. Kami sangat senang dengan cara kami bermain dalam beberapa pertandingan terakhir,” kata manajer Vieira seperti diberitakan laman resmi klub, Cpfc.co.uk.

“Hari ini, kami berkonsentrasi dari awal hingga akhir. Datang ke Manchester City dan tidak kebobolan gol adalah pesan yang sangat kuat dan sangat bagus untuk tim,” ujar mantan pemain Arsenal itu.

Menurut Vieira bertanding melawan Man City menegangkan dan menantang.

“Itu benar-benar menegangkan, tetapi pada saat yang sama kami tahu pertandingan apa pun melawan Man City akan menantang. Tapi hari ini kami menunjukkan karakter, ketahanan, dan saya sangat senang untuk para pemain, karena di lapangan mereka memberikan segalanya,” tegasnya.

“Mereka (para pemain) bekerja dengan sangat baik. Di lapangan mereka mempertaruhkan segalanya, dan mereka menghentikan begitu banyak tembakan dan begitu banyak umpan silang. Saya sangat senang mereka mengamankan tiga poin”.

Dengan tambahan tiga poin kini Palace telah mengumpulkan 12 poin dan berada di urutan ke-13 klasemen sementara Premier League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here