Soal Atalanta, Sarri Setuju Pendapat Guardiola

0
194
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bos Lazio Maurizio Sarri mengaku siap menghadapi Atalanta yang disebutnya tim yang sangat kuat dan agresif.

Lazio akan berhadapan dengan Atalanta dengan modal kemenangan 1-0 atas Fiorentina, pertandingan melawan Fiorentina disebut Sarri sebagai pertindingan terbaik sejak dirinya menangani klub tetangga AS Roma itu.

“Kami melakukan perjalanan ke Bergamo untuk menghadapi tim yang kuat. Atalanta sangat agresif, seperti yang dikatakan (Pep) Guardiola, ini seperti pergi ke dokter gigi, bahkan ketika Anda keluar tanpa cedera, Anda masih merasakan sakit,” kata Sarri seperti diberitakan Football Italia.

“Atalanta adalah contoh dalam hal organisasi klub. Mereka membuat pilihan yang jelas, namun, kami adalah Lazio dan kami harus mengambil jalan yang sama dalam hal pilihan, tetapi berbeda dari sudut pandang teknis,” lanjut mantan pelatih Juventus, Chelsea dan Napoli itu.

Lazio saat ini berada di urutan ke-6 klasemem Serie A dengan 17 poin, sedangkan Atalanta berada tepat diatasnya urutan ke-5 dengan 18 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here