Soal Mbappe, Leonardo Kembali Kecam Madrid

0
437
Mbappe dan Leonardo (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo kembali mengecam Real Madrid terkait masa depan Kylian Mbappe.

Ini bukan kali pertama Leonardo mengecam manuver Madrid dalam upaya mendapatkan Mbappe, PSG musim panas lalu menolak proposal Madrid senilai 200 juta euro untuk mendapatkan Mbappe yang kontraknya akan tuntas Juni mendatang.

“Madrid menyangkalnya (terus melakukan pendekatan kepada Mbappe), tetapi saya pikir Real Madrid telah bekerja dalam waktu yang lama untuk mendapatkan Mbappe (saat berstatus bebas transfer),” kata Leonardo di acara Festivo dello Sport di Milan seperti diberitakan Marca.

“Selama dua tahun mereka telah berbicara secara terbuka tentang Mbappe,” tambahnya.

“Saya melihat Madrid kurang memiliki rasa hormat terhadap Mbappe. Dia bukan pemain biasa, dia salah satu yang terbaik di dunia,” lanjut pria asal Brazil ini.

“Pelatih, dewan klub, pemain Real Madrid terus berbicara tentang Kylian. Saya pikir itu bagian dari rencana mereka. Itu tidak sopan,” tegasnya.

Leonardo menegaskan bahwa klub asal Paris itu tidak berniat berpisah dengan Mbappe, meski sang pemain telah menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari PSG.

“Ide kami adalah untuk memperpanjang kontrak Kylian Mbappe. Tidak ada yang berubah dari rencana kami. Kylian adalah permata, dia benar-benar sempurna untuk PSG”.

“Kami ingin mempertahankan Kylian untuk terus bermain bersama Leo (Messi) dan Neymar. Kami tidak pernah merencanakan masa depan PSG tanpa Mbappe”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here