Soal Nasibnya di Newcastle Steve Bruce Pasrah

0
70
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pertandingan melawan Tottenham Hotspus menjadi pertandingan Newcastle United dibawah manajemen baru, namun sayang berujung kekalahan.

Pendukung Newcastle sempat bersorak ketika Callum Wilson membawa tuan rumah unggul cepat menit ke-2 namun setelah itu Spurs berhasil membalikkan kedudukan dengan melesatkan tiga gol melalui Tanguy Ndombele, Harry Kane dan Son Heung-Min, sesaat sebelum pertandingan usai Newcastle berhasil memperkecil jarak menjadi 2-3 setelah pemain Spurs, Eric Dier melakukan gol bunuh diri.

Hasil ini membuat masa depan Steve Bruce makin tidak jelas, sebelumnya tersiar kabar bahwa Bruce akan dipecat sebelum pertandingan melawan Spurs namun akhirnya manajemen baru mempertahankan sang pelatih untuk menghormati pertandingan ke-1000 Bruse sebagai manajer.

Terkait nasibnya, Bruce mengaku pasrah, namun jika dirinya tetap mendapatkan kepercayaan maka pelatih berusia 60 tahun itu akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Itu adalah keputusan orang lain (tentang pekerjaannya). Sejak saya masuk ke klub ini, itu sulit. Saya tahu betapa sulitnya,” kata Bruce usai pertandingan melawan Spurs seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya akan melakukan yang terbaik yang saya sampai saya mendengar kabar sebaliknya (di pecat). Sejak mereka mengambil alih, pemilik baru menunjukkan sikap hormat, oleh karena itu jika saya tidak mendengar kabar sebaliknya maka saya akan bekerja kembali,” ujarnya.

Saat ini Newcastle terpuruk di urutan ke-19 klasemen sementara atau satu tingkat dari dasar klasemen. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here