Spaletti Mengaku Melawan Fiorentina Merupakan Laga Sulit

0
389
Amir Rrahmani (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Napoli meneruskan trend positif dengan meraih kemenangan ketujuh dari tujuh laga awal Serie A musim ini, hasil ini membuat Napoli untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A.

Di pertandingan, Minggu (3/10/2021) Napoli berhasil mengalahkan tuan rumah Fiorentina 2-1, Napoli sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Lucas Martinez menit ke-28 namun setelah itu berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol melalui Hirving Lozano (38′) dan gol Amir Rrahmani (50′).

Usai pertandingan pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengaku tidak mudah bermain melawan Fiorentina yang memiliki skema permainan mirip dengan tim besutannya.

“Tidak mudah ketika Anda melawan tim yang memiliki sistem yang sama dan bermain satu lawan satu di seluruh lapangan,” kata Spalletti kepada DAZN.

“Dalam situasi itu kami masih berjuang secara fisik, mereka memiliki striker tang cepat yang sulit dihentikan ketika mereka bergerak,” tambahnya.

“Sayangnya, atau untungnya, memiliki lima pergantian pemain berarti pertandingan berlangsung lebih lama sekalipun unggul 2-0 bukan berarti sudah aman. Jika Anda berada di pihak yang kalah, pergantian pemain itu dapat mengubah permainan,” jelas pelatih berusia 62 tahun itu.

Walau berhasil memenangkan tujuh pertandingan awal di Serie A namun Spaletti mengaku belum puas.

“Kami harus belajar untuk menang bahkan ketika kami menderita. Ini adalah kemenangan yang pantas, akan ada ujian lain yang lebih berat,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here