Spurs Bidik Kiper Aston Villa Sebagai Pengganti Lloris

0
164
Photo: Twitter

Arenaku.com – Tottenham Hotspur dilaporkan memasukkan nama kiper Aston Villa Emiliano Martinez sabagai salah satu kandidat penerus Hugo Lloris.

Kontrak Hugo Lloris bersama Spurs akan tuntas Juni 2022, dan kiper 34 tahun asal Prancis itu diyakini sedang mempertimbangan meninggalkan Spurs untuk mencoba tantangan lain.

Menurut The Independent, Spurs sedang menyusun daftar kiper calon pengganti potensial dan nama Martinez adalah salah satunya.

Sejak bergabung bersama Villa, September tahun 2020 lalu dari Arsenal, Martinez tampil mengesankan, melakukan 18 clean sheet dari 46 pertandingannya bersama Villa.

Namun bukan perkara mudah mengeluarkan kiper 29 tahun itu dari Villa Park karena durasi kontraknya masih berlaku panjang hingga Juni 2024.

Bintang Argentina dan Paris Saint-Germain, Lionel Messi sempat memuji kinerja Martinez yang juga merupakan kiper timnas Argentina sebagai salah satu kiper terbaik dunia.

“Dibu (Emiliano) Martinez sangat fundamental. Ketika lawan datang kepadanya, dia langsung merespons. Dia memantapkan dirinya di gawang dan kami memiliki salah satu kiper terbaik di dunia,” kata Messi kepada Mundo Albiceleste, belum lama ini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here