Van der Sar Terkejut CR7 Tinggalkan Juventus

0
39
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan kiper Juventus dan Manchester United, Edwin van der Sar mengaku terkejut karena Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus.

Walau terkejut namun pria yang kini menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam itu mengaku bahagia mantan rekan bermainnya itu kembali ke Old Trafford.

“Saya tidak mengharapkan dia berpisah dengan Juventus,” kata van der Sar kepada Tuttosport seperti diberitakan Football Italia.

“Dia mengejutkan saya. Tapi selalu menyenangkan melihat Cristiano kembali Old Trafford dengan seragam Setan Merah,” lanjut pria yang kini berusia 50 tahun itu.

Dikesempatan ini van der Sar juga memberikan pujian kepada mantan bek tengah Ajax yang kini bermain bersama Juventus, Matthijs de Ligt yang disebutnya bek hebat dan memiliki mental luar biasa.

“Matthijs dikelilingi oleh dua master seperti (Giorgio) Chiellini dan (Leonardo) Bonucci di Juventus, tetapi dia masih banyak bermain,” jelasnya.

“Nilai De Ligt tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi jangan lupa bahwa dia masih berusia 22 tahun. Normal jika dia mendapatkan beberapa kritik, itu bagian dari sepak bola, tetapi Matthijs adalah pemain yang menyukai tantangan,” tambahnya.

“Dia pemain top dan memiliki mentalitas yang hebat, dia selalu bekerja keras agar terus berkembang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here