Allegri: Juventus Butuh Ketegasan dan Ketenangan

0
167
Photo: Twitter

Arenaku.com – Massimiliano Allegri berharap bisa segera membawa Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah kalah di dua pertandingan terakhir.

Juventus kalah 0-4 dari Chelsea di Liga Champions tengah pekan lalu, di akhir pekan kemarin kalah dari tamunya Atalanta 0-1.

Tengah pekan ini Juventus akan berhadapan dengan tuan rumah Salernitana dipertandingan lanjutan Serie A.

“Pertandingan di Salerno (Salernitana) rumit. Kami perlu melakukan sesuatu yang lebih, karena apa yang telah kami lakukan tidak cukup,” kata Allegri seperti diberitakan Football Italia.

“Saat ini kami membutuhkan ketertiban, ketegasan dan ketenangan,” lanjutnya.

“Kita harus menemukan cara untuk keluar dari badai dan tapi kita tidak boleh melawannya,” ujarnya.

Musim ini dalam jumlah gol Juventus termasuk klub yang minim mencetak gol, terkait masalah ini Allegri berharap situasinya berbeda dipertandingan-pertandingan selanjutnya.

“(Moise) Kean adalah pemain yang lebih banyak menyerang, Morata lebih suka berlari. Fakta objektifnya adalah kami hanya mencetak sedikit gol,” ucapnya.

“Mungkin segalanya berubah mulai besok atau Minggu. Hari Sabtu kemarin performanya bagus. Atalanta membuat perubahan dengan bermain defensif, itu cara mereka bermain untuk mendapatkan hasil”.

“Saya tidak tahu apakah dia solusi yang tepat, solusi yang tepat adalah mencoba memenangkan pertandingan,” jawab Allegri ketika ditanya apakah Dejan Kulusevski bisa menjadi solusi mengembalikan ketajaman lini serangnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here