Allegri: Tim Harus Bersatu Dengan Semangat Pengorbanan

0
214
Photo: twitter.com/juventusfc

Arenaku.com – Massimiliano Allegri bahagia karena Juventus kembali ke jalur kemenangan di Serie A dengan bermain jauh lebih impresif dua pertandingan sebelummya.

Juventus menang 1-0 atas Fiorentina melalui gol Juan Cuadrado diperpanjangan waktu babak kedua.

“Saya senang dengan penampilan seluruh tim, terutama Rugani, yang hampir tidak bermain sepanjang musim ini. Luca Pellegrini juga tampil bagus dari bangku cadangan,” kata Allegri kepada DAZN.

“Kami bertahan dengan baik. Kami harus senang hari ini, tetapi juga masih memiliki kemarahan karena kehilangan poin (dipertandingan-pertandingan) sebelumnya,” lanjutnya.

“Saya pikir kami memiliki tiga atau empat peluang di babak pertama. Kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri, tetapi kami tidak boleh lengah dan kehilangan konsentrasi. Pertandingan ini harus diingat bahwa ntuk memenangkan pertandingan, kami harus berjuang sampai akhir,” tambahnya.

“Fondasi untuk menjadi tim yang berjuang guna mencapai posisi teratas didasarkan pada pengorbanan. Ini adalah tim yang memiliki kualitas, namun harus disatukan dengan semangat pengorbanan, determinasi dalam tekel dan duel individu. Kami tidak memenangkan satu pun duel melawan Sassuolo, sedangkan hari ini kami memiliki lebih dari itu,” jelasnya.

“Tim ini lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa, tetapi kami tidak boleh melupakan kesalahan kami”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here