Apakah Messi Merindukan Bertanding Melawan Ronaldo?

0
122

Arenaku.com – Lionel Messi mengaku bertandingan melawan Critiano Ronaldo menjadi kenangan indah yang akan tercatat dalam sejarah sepakbola.

Messi dan Ronaldo saling melawan secara teratur ketika Ronaldo bermain bersama Real Madrid hingga tahun 2018, setelah itu Ronaldo pindah ke Juventus.

“(Manchester) United adalah tim yang sangat kuat dengan pemain-pemain hebat. Cristiano sudah mengenal klub itu, tapi itu periode yang lain dan sekarang dia juga telah beradaptasi dengan cara yang mengesankan,” kata Messi kepada Marca.

‚ÄúSejak awal, seperti biasa dia telah mencetak gol dan tidak memiliki masalah beradaptasi. Di Premier League, itu tidak sebagus yang kita semua pikirkan, karena ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan bahkan banyak hal bisa lansung berubah,” ujarnya.

Apakah Messi merindungan pesaingan dengan Ronaldo secara teratur?,”Itu sudah lama sejak kami berhenti bersaing di liga yang sama”.

“Kami berkompetisi secara individu dan sebagai tim untuk tujuan yang sama. Itu adalah panggung yang sangat indah bagi kami dan juga untuk orang-orang karena mereka sangat menikmatinya. Ini adalah kenangan indah yang akan tetap ada dalam sejarah sepak bola”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here