Barcelona Bantah Pernyataan Nasri Soal Aguero

0
304
Photo: twitter

Arenaku.com – Samir Nasri mengaku sedih saat mendapatkan kabar dari rekan bermainnya di Manchester City Sergio Aguero yang mengaku pensiun dari sepakbola karena mengalami masalah jantung.

Aguero ditarik keluar saat Barcelona berhadapan dengan Alaves akhir Oktober lalu karena merasakan sesak di bagian dada, hasil diagnosa menyebutkan bahwa bintang asal Argentina itu mengalami masalah dengan jantungnya.

“Kun (Aguero) baru saja mengirimi saya pesan dan sayangnya itu dikonfirmasi (pensiun). Untuk alasan ini saya sangat sedih. Dia adalah fenomena. Dia adalah anak yang sangat baik dan orang yang hebat.” kata Nasri di media Prancis, Canal + seperti diberitakan Marca.

“Itu membuat saya sangat sedih karena itu bukan pilihan, itu adalah penarikan paksa. Saya tahu cinta yang dia rasakan untuk olahraga ini dan melihatnya berhenti dengan cara ini, itu membuat saya sangat sedih,” ujarnya.

Terkait kabar Aguero pensiun, pihak Barcelona membantahnya, pelatih Xavi Hernandez mengaku bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Soal Kun Aguero, saya tak tahu soal hal yang terbaru. Saya berbicara dengannya kemarin, ia rileks,” kata Xavi.

“Apa yang beredar di media tidak benar. Kita harus menunggu dan melihat tapi kami masih berharap ia bisa kembali dan bermain sepak bola,” ucapnya.

Sejak bergabung bersama Barcelona musim panas lalu dengan status bebas transfer, Aguero baru bermain di empat pertandingan LaLiga dimana dua pertandingan dimulai sejak menit awal. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here