Barjuan: Dinamina Telah Berubah, Harus Dimanfaatkan

0
599
Photo: Twitter

Arenaku.com – Barcelona berhasil membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Dynamo Kyiv melalui gol tunggal Ansu Fati.

Kemenangan 1-0 ini menjadi kemenangan kedua Barcelona dipertandingan Grup E Liga Champions sekaligus kemenangan perdana pelatih sementara Barcelona Sergi Barjuan.

Usai laga Barjuan menegaskan bahwa dirinya melakukan segala daya upaya untuk membantu klub.

“Sebelum pertandingan saya memberi tahu mereka betapa pentingnya pertandingan bagi klub,” kata Barjuan kepada Marca.

“Ada banyak pemain yang memahami. Saya habis-habisan dengan itu, dan saya tidak tahu apakah itu berhasil atau tidak. Tapi setidaknya kami menang,” ujar mantan pemain Barcelona itu.

“Pada level pribadi, fakta bahwa saya di sini mewakili klub yang telah memberi saya segalanya adalah suatu luar biasa. Para pemain tahu di mana mereka berada. Setiap hari Anda gagal untuk menang, Anda memasuki dinamika di mana Anda bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan,” lanjutnya.

“Ini masalah pekerjaan, dan sekarang dinamika berubah, kita harus memanfaatkannya. Kami harus melihat apa yang telah kami lakukan dengan baik dan melakukannya dengan lebih baik,” tegasnya.

“Saya menjalani permainan seolah-olah itu adalah tim saya. Satu-satunya cara bagi kita semua untuk bersama adalah dengan menunjukkan ketenangan dan meyakinkan mereka, membantu mereka berkembang. Saya tidak bisa memikirkan apakah saya akan berada di sana besok. Saya ingin membantu klub dan saya ingin melakukan apa yang bisa saya lakukan. Tidak ada keraguan sedikit pun”.

Dengan kemenangan ini Barcelona naik keurutan ke-2 klasemen Grup E dengan 6 poin dibawah Bayern Munich dengan 12 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here