Belum Juga Teken Kontrak Baru, Musim Terakhir Pogba di MU?

0
606
Photo: Twitter

Arenaku.com – Gelandang Manchester United Paul Pogba semakin dekat untuk meninggalkan Old Trafford karena tidak menunjukkan indikasi ingin memperbarui kontraknya.

Kontrak gelandang asal Prancis itu akan tuntas Juni tahun depan, jika hingga akhir tahun tidak juga bersepakat soal kontrak baru maka Pogba bisa mulai melakukan pembicaraan dengan klub lain mulai awal Januari mendatang.

Menurut Manchester Evening News, Pogba tidak menunjukkan indikasi ingin memperbarui kontraknya, situasi ini memungkinkan United melepas sang gelandang pada Januari mendatang untuk mendapatkan tambahan dana dari biaya transfernya atau kembali kehilangan sang pemain secara gratis saat kontraknya tuntas musim panas tahun depan.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid termasuk mantan klubnya Juventus saat ini dikaitkan dengan gelandang 28 tahun itu, terbaru nama Pogba juga dikaitkan dengan Barcelona jika akhirnya berhasil membawa kembali Xavi Hernadez sebagai pelatih baru.

Sejauh musim ini Pogba telah memainkan 13 pertandingan di semua kompetisi untuk Man United dengan catatan tujuh assist namun belum mencetak satu gol pun. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here