Cavani Harap Bisa Lebih Sering Bermain Bersama CR7

0
136
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penyerang Edinson Cavani berharap bisa lebih sering bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Penyerang asal Uruguay itu baru bermain dua pertandingan sejak menit awal dari lima pertandingannya di Premier League.

Kombinasi Cavani dan Ronaldo terbukti cukup efektif bagi United, seperti yang mereka tunjukkan saat mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0, keduanya mencetak gol, bahkan gol Cavani merupakan assist dari Ronaldo.

“Merupakan suatu kesenangan tidak hanya karena dia (Ronaldo) seorang bintang sepak bola, tetapi juga untuk fakta bahwa saya melihat cara dia mempertahankan kebintangannya,” kata penyerang 34 tahun itu via ESPN.

“Dan melihat dia setiap latihan hari demi hari dia selalau terlihat bahagia. Dia adalah salah satu pemain hebat yang pernah bermain bersama saya dan itu membangkitkan kekaguman dalam diri saya,” lanjut mantan pemain Paris Saint-Germain dan Napoli itu.

“Anda menikmatinya (bermain bersama Ronaldo) dan mencoba untuk belajar, mengikutinya dalam hal-hal yang menurut Anda sempurna, dan saya mencoba untuk menikmatinya dalam arti bahwa sepak bola terkadang memungkinkan Anda bergaul dengan para bintang tetapi tidak membiarkan Anda menikmatinya untuk selamanya,” tambahnya.

Menurut Cavani penting bagi setiap pemain dalam satu tim untuk saling melengkapi.

“Yang penting dalam tim adalah saling melengkapi, mereka telah melihat kami bersama (Ronaldo) dan saya pikir kami telah menunjukkan hal-hal indah dan positif,” ucapnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa kita harus berbicara di lapangan dan seseorang harus berada di sana untuk memberikan yang terbaik, berlatih setiap hari untuk menjadi 100 persen,” ujarnya.

“Semoga kami bisa terus berbagi momen di lapangan dan memberikan kemenangan kepada fans tim kami, Manchester United”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here