Christian Eriksen Tertarik Mudik ke Ajax

0
222

Arenaku.com – Christian Eriksen dilaporkan tertarik merumput bersama klub lamanya Ajax Amsterdam karena kompetisi di Belanda mengijinkan pemain dengan alat pemacu jantung (defibrilator) bertanding.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Inter Milan terbuka melepas pesepakbola asal Denmark itu karena regulasi kesehatan di Italia tidak mengijinkan atlet yang mengenakan defibrilator melakukan aktivitas profesionalnya.

Erediviese saat ini merupakan salah satu kompetisi di Eropa yang mengijinkan pemain dengan defibrilator menjalani pertandingan kompetitif, salah satu contoh adalah mantan bek Manchester United yang saat ini bermain untuk Ajax, Daley Blind.

Sejak akhir 2019 Daley mengenakan alat pacu jantung, musim ini anak dari Danny Blind itu mencatatkan 11 pertandingan di Erediviese dan 3 pertandingan di Liga Champions.

Apa yang dialami Daley menjadi harapan bagi Eriksen untuk melanjutkan karir profesionalnya. Menurut l Corriere dello Sport, Eriksen berniat kembali bermain bersama Ajax yang pernah dibelanya dari 2010 hingga 2013. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here