Conte: Harry Kane Paham Ambisi Saya

0
421
Photo: Twitter

Arenaku.com – Antonio Conte mengaku tidak perlu membahas soal masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur, karena penyerangnya itu tahu ambisinya.

Musim panas lalu Kane terus dikaikan kepindahan ke klub lain terutama Manchester City agar memiliki kesempatan merasakan gelar juara Premier League yang belum pernah dirasakan kapten timnas Inggris itu selama membela Spurs.

“Jujur, itu tidak perlu,” kata Conte kepada Sky Sports ketika ditanya apakah dia telah berbicara dengan Kane mengenai masa depannya.

“Harry mengenal saya dengan sangat baik dan sejarah saya sangat jelas. Saya bukan seseorang yang memulai suatu  tanpa memiliki target teratas dan itulah orang-orang yang saya sukai untuk bekerja dengannya,” lanjutnya.

“Ada keinginan untuk membangun sesuatu yang penting dan Harry tahu ini. Saya tidak akan berada di sini jika tidak memiliki ambisi. Saya telah memberi tahu mereka bahwa saya di sini karena saya memercayai mereka,” tegasnya.

“Anda bisa bertahan selama bertahun-tahun di tim yang sama tetapi Anda baru bisa menulis sejarah di klub ini jika Anda menang. Dengan memenangkan trofi, Anda akan masuk dalam sejarah klub. Saya mengerti Harry adalah seseorang yang ingin memenangkan trofi dan dia dapat membantu kami mencapai target ini, karena kita berbicara tentang pemain kelas dunia”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here