Conte Ingatkan Pemain Termahal Spurs

0
579
Conte dan Tanguy Ndombele (Photo: twitter.com/DExpress_Sport)

Arenaku.com – Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte ingin Tanguy Ndombele bermain untuk tim bukan untuk dirinya sendiri.

Tanguy Ndombele merupakan perekrutan termahal Spurs saat didatangkan dua tahun lalu dari Lyon sebesar 55 juta pounds, namun belum juga menunjukkan permainan terbaiknya, tiga manajer Spurs sebelumnya Mauricio Pochettino, Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo gagal memaksimalkan kualitas gelandang 24 tahun itu.

“Ya, saya telah melihat bahwa banyak manajer berjuang tentang situasi ini, tentang posisi. Yang pasti, Tanguy memiliki kualitas,” kata Conte seperti diberitakan Sky Sports.

“Pada saat yang sama, dia harus memahami bahwa ada tim dan dia harus bermain untuk tim. Saya pikir penting untuk menjaga ketertiban dan melakukan apa yang diminta dari Anda,” lanjutnya.

“Dia harus bekerja lebih dari yang lain, karena dia memiliki bakat, tetapi dia harus menempatkan bakat ini ke dalam tim, bukan pemain tunggal,” tegas mantan bos Inter Milan itu.

“Dalam sepak bola saya, saya punya ide dan dalam ide ini ada tugas untuk para pemain. Setiap pemain harus tahu apa yang harus dia lakukan. Jika  pemain hanya berlari di sekitar lapangan, saya pikir itu akan menjadi masalah, membuat ide jadi berantakan”.

Musim ini Ndombele telah bermain di 7 pertandingan Premier League dengan catatan 1 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here