Conte Tegaskan Butuh Waktu Bersama Spurs

0
193
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Antonio Conte mengawali debutnya sebagia manajer Tottenham Hotspur dengan kemenangan setelah mengalahkan Vitesse 3-2 di Liga Konferensi Eropa.

Walau memang Conte mengaku masih banyak yang harus dibenahi dari penampilan Spurs karena dirinya baru menangani Spurs satu hari.

Lima gol yang tercipta dipertandingan ini tercipta dalam 39 menit pertama, Spurs unggul terlebih dahulu 3-0 melalui gol Son Heung-Min (14′), Lucas Moura (22′) dan gol bunuh diri Jacob Rasmussen (28′), setelah tu Vitesse berhasil memasukan dua gol melalui Rasmussen (32′) dan gol dari Matus Bero (39).

Dipertandingan ini terdapat tiga kartu merah, satu kartu merah untuk pemain Spurs, Cristian Romero menit ke-59 dan dua kartu merah untuk Vitesse yang terjadi di sepuluh menit terakhir babak kedua, dua kartu merah itu di dapat Doekhi dan kiper Markus Schubert.

“Ada banyak emosi, karena kami sempat unggul 3-0 dan kami mendominasi permainan, menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol,” kata Antonio via Tottenhamhotspur.com.

“Kemudian, dalam 10 menit (babak pertama), terjadi apa yang menurut Anda tidak bisa terjadi, kami kebobolan dua gol dan memberi kesempatan kepada Vitesse untuk berkembang,” lanjutnya.

“Di babak kedua Anda tidak dapat membayangkan bertahan dengan 10 pemain selama setengah jam, pada saat itu, sejujurnya, saya senang para pemain saya menderita, karena penting untuk belajar menderita untuk menang karena situasi ini tidak sederhana,” tambahnya.

“Malam ini, kami harus mengunci permainan. Kami harus menang, kami menang dan sekarang hanya dalam satu hari, kami harus bersiap untuk pertandingan penting di Everton. Saya butuh waktu, saya perlu waktu untuk bekerja, waktu untuk tetap bersama para pemain saya dan bekerja pada aspek yang berbeda, terutama untuk membawa ide sepak bola saya,” jelasnya.

“Tapi, saya senang, karena saya menemukan Klub dengan stadion yang fantastis, dengan infrastruktur yang fantastis, tempat latihan yang luar biasa, penggemar yang fantastis dan karena alasan ini kami harus memberikan segalanya untuk membayarnya,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here