Dapat Kontrak Baru, Bek Veteran Villarreal Bahagia

0
189
Photo: Villarrealcf.es.

Arenaku.com – Villarreal memberikan kontrak baru berdurasi satu tahun kepada salah satu pemainnya seniornya, bek tengah Raul Albiol.

Kontrak bek 36 tahun itu akan tuntas Juni tahun depan, dengan mendapatkan kontrak baru maka Albiol akan berada di Stadion La Ceramica hingga Juni 2023.

Albiol bergabung bersama Villarreal tahun 2019 dari Napoli, sejak saat itu mantan pemain Real Madrid dan Valencia itu menjadi salah satu bek andalan The Yellow Submarine.

Pelatih Unai Emery menganggap pengalaman dan kualitas Albiol masih dibutuhkan Villarreal.

Sejak menjadi salah satu andalan lini belakang klub LaLiga tersebut, Albiol telah mencatatkan 98 pertandingan resmi sehingga dua pertandingan lagi akan membuat Albiol mencatatkan 100 pertandingan.

Usai meneken perpanjangan kontral Albiol mengaku bahagia dan akan melakukan yang terbaik untuk klub.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan satu musim lagi di Villarreal, dengan semua cinta yang saya terima sejak hari pertama. Saya harus terus bekerja untuk melakukan yang terbaik untuk para penggemar dan klub,” kata Albiol seperti diberitakan laman resmi klub, Villarrealcf.es.

“Saya harus melangkah selangkah demi selangkah dan musim demi musim. Itu semua tergantung pada kinerja dan pekerjaan saya, tetapi baik keluarga dan saya sangat senang bisa terus bertahan disini. Sekarang, kami harus fokus pada musim ini, masih banyak yang harus kami lakukan”.

Beberapa hari sebelumnya Villarreal juga telah memberikan kontrak baru kepada gelandang Manu Trigueros hingga Juni 2025. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here