Dikaitkan Aston Villa, Gerrard Dalam Posisi Dilematis

0
304
Photo: Twitter

Arenaku.com – Manajer klub Skotlandia Rangers, Steven Gerrard dikaitkan dengan Aston Villa untuk mengisi posisi Dean Smith yang dipecat akhir pekan lalu.

Salah satu nama yang ingin di datangkan Villa adalah legenda Liverpool, Gerrard, namun seperti diberitakan Sky Sports, Rangers menegaskan tidak ada kontak resmi dari Aston Villa terkait minatnya tersebut.

Selain Gerrard nama lain yang disebutkan masuk dalam pertimbangan Villa adalah pelatih timnas Belgia Roberto Martinez serta pelatih timnas Denmark Kasper Hjulmand.

Gerrard diketahui memiliki hubungan yang dekat dengan CEO Villa Christian Purslow yang merupakan mantan petinggi Liverpool.

Adapun Martinez terbuka untuk kembali melatih klub Inggris setelah sebelumnya merupakan mantan pelatih Swansea City, Wigan Athletic dan Everton.

Mantan rekan Gerrard di Liverpool, Jamie Carragher yakin minat dari Villa membuat reka nya tersebut dalam posisi dilematis.

“Saya pikir Aston Villa bisa menjadi langkah yang bagus untuk Steven Gerrard. Tetapi situasi yang dia hadapi saat ini adalah dia berhasil mempersembahkan gelar musim lalu, dan dia dalam posisi yang bagus untuk kembali memenangkannya.Saya pikir akan sempurna jika Anda bertahan di Rangers sampai akhir musim dan pergi dari sana dengan memenangkan dua gelar,” kata Carragher. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here