Dikaitkan Man United, Rodgers: Itu Tidak Sopan dan Tidak Nyata

0
657
Photo: twitter.com/iPaperSport

Arenaku.com – Terkait rumor sebagai salah satu kandidat manajer Manchester United, Brendan Rodgers menegaskan dirinya sepenuhnya fokus dengan pekerjaannya bersama Leicester City.

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer terus menjadi pembicaraan terkait performa Man United musim ini yang belum juga tampil maksimal, hanya meraih 5 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 11 pertandingan di Premier League dan berada diurutan ke-6 klasemen.

“Pertama, sangat tidak sopan bagi Anda untuk mengajukan pertanyaan ketika ada manajer di klub. Manajer yang baik dan pria baik yang bekerja di klub,” kata Rodgers dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan Chelsea seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Kedua, saya tidak bisa mengomentarinya karena itu tidak nyata. Saya bangga berada di sini di Leicester City. Saya merasa terhormat berada di sini dan saya berkomitmen penuh kepada para pemain, klub, dan pemilik. Semua kebisingan yang terjadi adalah sesuatu yang tidak dapat kita kendalikan,” jelasnya.

“Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah (melawan) Chelsea dan bersiap untuk itu,” tegasnya.

“(Rumor) Ini jelas membuat frustrasi para pendukung dan pemain saya. Jika ada orang yang membaca apa pun yang ada di luar sana maka itu bisa membuat ketidakstabilan. Ini adalah sesuatu yang ada dalam permainan modern, banyak spekulasi, banyak gosip. Tapi itu semua adalah bagian dari permainan dan merupakan sesuatu yang sama sekali tidak saya pikirkan”.

Solskjaer disebutkan hanya memiliki kesempatan maksimal hingga akhir musim ini, bukan tidak mungkin lebih cepat jika United kembali meraih hasil negatif.

Selain Rodgers nama lain yang dikaitkan dengan posisi Solskjaer adalah mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here