Gerrard: Aston Villa Klub Bersejarah di Inggris

0
265
Photo: Avfc.co.uk

Arenaku.com – Manajer baru Aston Villa, Steven Gerrard bangga menjadi bos baru di Villa Park dan berjanji akan merealisaikan ambisi klub barunya.

Melalui laman resminya, Avfc.co.uk, Aston Villa mengumumkan bergabungnya Gerrard dari klub Skotlandia Glasgow Rangers menggantikan Dean Smith.

“Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepak bola Inggris dan saya sangat bangga menjadi Pelatih Kepala yang baru,” kata mantan kapten Liverpool tersebut.

“Dalam percakapan saya dengan Nassef (Sawiris – pemilik klub), Wes (Edens) dan anggota Dewan lainnya, terlihat betapa ambisiusnya rencana mereka untuk klub dan saya berharap dapat membantu mereka mencapai tujuan,” lanjutnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terkait dengan Glasgow Rangers karena memberi saya kesempatan untuk mengelola klub sepak bola yang begitu ikonik,” ucapnya.

“Membantu mereka mengamankan gelar liga ke-55 yang memecahkan rekor, (Rangers) akan selalu mendapat tempat khusus di hati saya. Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk para pemain, staf, dan pendukung di masa depan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here