Gerrard: Aston Villa Pantas Bermain di Eropa

0
280
Photo: twitter.com/AVFCOfficial

Arenaku.com – Steven Gerrard yakin Aston Villa memiliki potensi untuk kembali bermain di Eropa setelah terakhir kali bermain di Piala UEFA tahun 2009.

Namun menurut mantan kapten Liverpool, terpenting saat ini adalah adalah Villa harus mulai memenangkan setiap pertandingan agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Hingga pekan ke-11 Aston Villa berada diurutan ke-16 dengan 10 poin yang diraih dari 3 kali menang dan 1 kali bermain imbang.

“Soal Liverpool, sekali lagi, saya tidak berpikir konferensi pers ini membahas tentang klub lain tetapi Aston Villa, saya pikir kami harus menunjukkan rasa hormat kepada pendukung kami,” kata Gerrard dalam konferensi jelang pertandingan pertamanya melawan Brighton & Hove Albion hari Minggu lusa seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya pikir semua orang tahu di seluruh dunia apa arti Liverpool bagi saya, tetapi fokus saya saat ini hanya Aston Villa. Saya telah mengatakan bahwa saya all-in,” tegasnya.

“Saya pikir pertama dan terutama ini adalah momen yang sangat membanggakan dari sudut pandang pribadi, merupakan kehormatan nyata untuk menjadi manajer klub sepak bola ini. Saat ini adalah waktu yang sangat membahagiakan bagi saya karena kesempatan untuk kembali ke Premier League dan kesempatan untuk dekat dengan keluarga saya adalah dua alasan utama mengapa ini adalah waktu yang tepat,” tambahnya.

Gerrard menegaskan bahwa prioritas dirinya dalam memperbaiki posisi Villa, namun dirinya yakin klub yang dilatihnya ini memiliki potensi berlaga di Eropa.

“Dalam sepakbola sukses itu artinya memenangkan pertandingan, dalam jangka panjang, saya pikir klub pantas kembali ke level Eropa,” ucapnya.

“Tapi yang terpenting adalah fokus pada pertandingan akhir pekan melawan Brighton, kami harus mulai memenangkan pertandingan sepak bola lagi dan bergerak maju”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here