Grup C Liga Europa Ketat, Rodgers Ingin Lolos Sebagai Juara Grup

0
43
Photo: twitter.com/LCFC

Arenaku.com – Hasil pertingan Kamis (25/11/2021) membuat semua tim yang bergabung di Grup C Liga Europa masih berpeluang lolos ke babak 16 besar.

Spartak Moskow berhasil mengalahkan wakil Italia Napoli 2-1 melalui dua gol dari Aleksandr Sobolev (salah satunya dari gol pinalti) sedangkan satu-satunya gol Napoli diciptakan Eljif Elmas.

Dipertandingan lainnya di Grup C, Leicester City menang 3-1 atas Legia Warsawa, tiga gol kemenangan diciptakan Aleksandr Sobolev, James Maddison dan Wilfred Ndidi, sedangkan satu-satunya gol Legia diciptakan Filip Mladenovic.

Dengan hasil ini maka Leicester memimpin grup C dengan 8 poin, disusul Spartak (7 poin), Napoli (7 poin) dan Legia Warsawa (6 poin), dua wakil dari grup ini yang akan berlaga di babak selanjutkan akan dipastikan dipertandingan terakhir dimana Legia akan berhadapan dengan Spartak dan Napoli menjamu Leicester.

Bos Leicester, Brendan Rodgers usai pertandingan melawan Legia menegaskan bahwa tujuannya adalah lolos ke 16 besar sabagai juara grup.

“Kami memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan, kami tahu kami harus memenangkan pertandingan dan bermain dengan baik seperti yang kami lakukan di babak pertama ,” kata Rodger seperti diberitakan BBC Sport.

“Memasuki pertandingan terakhir, jika kami mengatakan bahwa kami akan menjadi yang teratas maka kami akan berusaha mewujudkannya,” tegasnya.

“Anda melihat kualitas tim di grup ini. Tujuan kami dari awal adalah lolos dan itu ada di tangan kami”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here