Guardiola Bertemu Dengan Lewandowski

0
139
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bos Manchester City Pep Guardiola bertemu dengan mantan pemainnya saat melatih Bayern Munich Robert Lewandowski.

Seperti diberitakan Football Espana, pertemuan itu terjadi saat Guardiola mengunjungi markas latihan klub Segunda Division (divisi dua) Spanyol, Girona, Rabu (10/11/2021) sore waktu Spanyol.

Girona adalah bagian dari City Football Group, jaringan klub di seluruh dunia yang juga pemilik dari Manchester City. Girona memiliki tiga pemain yang dipinjam dari City yaitu Pablo Moreno, Nahuel Bustos dan Dario Sarmiento.

Tidak jelas apa yang dibicarakan antara Guardiola dan Lewandowski. Lewandowski dan bersama timnas Polandia memang menggunakan fasilitas latihan milik Girona sebagai bagian dari persiapan jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Andorra.

Lewandowski memang tengah dikaitkan dengan Manchester City sebagai tujuan berikutnya, kontrak penyerang 33 tahun itu bersama Bayern masih berlaku hingga Juni 2023.

Robert Lewandowski dan Guardiola pernah bekerja sama di Bayern dari tahun 2014 hingga Guardiola pindah ke City tahun 2016.

Usai mengalahkan Manchester United, Guardiola memanfaatkan jeda international untuk mudik ke Katalonia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here