Guardiola: PSG Hebat Tapi Kami Bermain Sangat Baik

0
42
Photo: twitter.com/ManCity

Arenaku.com – Pep Guardiola bahagia mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dan mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Dipertandingan yang digelar di Stadion Etihad, Rabu (24/11/2021), Manchester City menang 2-1 atas PSG, sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Kylian Mbappe namun berhasil membalikkan keadaan melalui gol Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

“PSG, ​​tim yang hebat, apa yang bisa saya katakan?” kata Guardiola seperti diberitakan Mancity.com.

“Kinerjanya cukup mirip dengan pertandingan di Paris sebulan lalu. Hari ini kami menciptakan lebih banyak peluang di babak pertama. Kami menekan dengan sangat baik di Paris dan kami menyesuaikan diri karena kami mempelajari apa yang kami lakukan,” lanjutnya.

“Mereka memutuskan untuk tidak bermain dengan Di Maria, tetapi mereka sangat berbahaya. Mereka memiliki pemain bagus sehingga Anda bisa kalah dalam pertandingan seperti ini. Tapi kami bertanding dengan sangat baik,” tegasnya.

“Kami agresif tanpa bola. Kami bertahan dengan baik. Kita berhasil. Kami bermain sangat baik. Dalam sepak bola hasilnya acak. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi,” ujarnya.

“Konsistensi adalah bagaimana Anda tampil dan cara kami bermain sangat bagus. Mudah-mudahan kami dapat mempertahankan ini selama mungkin,” tambahnya.

“Kami masuk ke babak 16 besar dan akan mencoba yang terbaik pada bulan Februari untuk pergi ke perempat final”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here